Deklarator JMSI Menyambut Rencana Kehadiran Ketua KPK Pada Pelantikan JMSI Lampung Deklarator JMSI Menyambut Rencana Kehadiran Ketua KPK Pada Pelantikan JMSI Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Deklarator JMSI Menyambut Rencana Kehadiran Ketua KPK Pada Pelantikan JMSI Lampung


GK, Bandar Lampung - Herman Batin Mangku (HBM), salah seorang deklarator Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), menyambut gembira rencana kehadiran Ketua KPK Firli Bahuri pada pelantikan JMSI Lampung.

"Sebagai deklarator JMSI dan perintis pembentukan JMSI Lampung, saya bangga dan berharap wadah pemilik media ini dapat merawat marwah media dan para jurnalis profesional," katanya, Jumat (25/2/2022).

Ketua JMSI Lampung Taswin Hasbullah dan Ketua Pelaksana Pelantikan JMSI Lampung periode 2022-2027 Ahmad Novriwan merencanakan pelantikan di Ballroom Hotel Radisson, Kota Bandarlampung, Sabtu (26/3/2022), pukul: 09.00 WIB.

Selain itu, pelantikan JMSI Lampung periode 2022-2027 juga akan dihadiri Ketua Umum JMSI Teguh Santosa dan Sekretaris Jenderal Mahmud Marhaba. "Semoga rencana ini berlangsung lancar," ujar Taswin Hasbullah.

Ahmad Novriwan mengharapkan kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda, Danrem, para wali kota dan bupati, pimpinan dewan, pimpinan perguruan tinggi serta ketua partai politik. pimpinan ormas dan OKP se Provinsi Lampung.

Para Pengda JMSI se-Indonesia juga direncanakan menghadiri pelantikan, kata Ahmad Novriwan, pemilik Lintaslampung.com.

Taswin Abdullah menambahkan acara pelantikan juga akan dilengkapi serangkaian acara, yakni Memorandum of Understanding (MOU) JMSI dengan Pegiat Anti Korupsi, temu pengusaha Lampung, silaturahmi dengan para kyai, serta dialog kebangsaan dengan mahasiswa.

Acara yang bertemakan "Meneguhkan Pancasila Menuju Kejayaan Bangsa" akan menampilkan pembicara, Chairman Radarlampung Group Ardiansyah, Ketua Umum Perhimpunan Persahabatan Indonesia dan Korea Utara (PPIK) Teguh Santosa, dan pembicara soal korupsi oleh F

Ketua KPK RI Firli Bahuri

Taswin berharap kehadiran JMSI Lampung dapat diterima seluruh lapisan masyarakat dan bermanfaat bagi anggota dan dapat mengantarkan anggotanya menjadi media yang profesional. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar