Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Temuan Bayi Berumur 1 Hari di Kebun Singkong Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Temuan Bayi Berumur 1 Hari di Kebun Singkong
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Monitor Temuan Bayi Berumur 1 Hari di Kebun Singkong


GK, Bandar Lampung — Seorang Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh warga di Jln. Pubian Ujung Gg. Bambu Rt. 03 Lk. III Sukabumi Kota Bandar Lampung.

Bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh Tarmiyati (32) warga Jln. P. Tirtayasa Gg. Pubian ujung Sukabumi Bandar Lampung, saat menemani suaminya memancing belut di lokasi temuan Bayi tersebut sekitar pukul 17.10 WIB, pada Kamis 24 Februari 2022.

"Ya, awalnya saya menemani suami sedang memancing belut, tidak berselang lama kami mendengar ada suara tangisan bayi yang pada saat itu tidak diketahui dimana sumber suaranya," kata Tarmiyati.

Dikarenakan penasaran, lanjut Tarmiyati. Ia dan suami mencoba menelusuri sumber suara Bayi tersebut dengan menelusuri perkebunan singkong yang tak jauh dari lokasi tempat mancing belut tersebut.

"Setelah di telusuri, Alhamdulillah kita temukan Bayi tersebut dalam keadaan terlentang dan telanjang," katanya lagi.

Sementara itu, Sertu Jayalita, Babinsa Kelurahan Sukabumi Koramil 410-01/Panjang menerangkan bahwa Bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan. 

"Perkiraan saya, Bayi tersebut baru sehari di lahirkan. Sebab, masih ada tali pusar yang belum terputus pada tubuh bayi itu," kata Babinsa, Jum'at (25/2).

"Alhamdulillah, Bayi mungil itu ditemukan dalam keadaan selamat. Saat ini Bayi tersebut dirawat oleh Ibu Tarmiyati, warga yang menemukan bayi tersebut," jelasnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar