Danramil 422-05/Belalau Dampingin Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung Danramil 422-05/Belalau Dampingin Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Danramil 422-05/Belalau Dampingin Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung


GK, Lampung Barat - Danramil 422-05/Belalau Kapten Arm Sahabuddin Dampingi Bupati Lampung Barat parosil mabsus meninjau langsung rumah warga pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau yang rusak akibat angin puting beliung yang terjadi pada Selasa(01/02/22).

Pada pagi hari Rabu (02/02/22) Sekira Pukul 09.00 WIB, Danramil 422-05/Belalau Dampingi Bupati Parosil Lakukan Pengecekan Satu Per Satu rumah warga guna mengetahui kerusakan yang di alami akibat dampak angin puting beliung tersebut.

Kegiatan Ini didampingi Kepala BPBD Padang Priyono, Sumarmin.SP., Basnaz, Camat Sekincau Edi Sampurna Jaya, Polsek Sekincau, Danramil 422-05/ Belalau, Peratin Giham Sukamaju.

"Beliau berpesan kepada masyarakat setempat agar berhati-hati karena saat ini, dimungkinkan cuaca hujan seperti ini masih akan berlangsung hingga akhir bulan Maret mendatang,'' imbau Parosil.

Pada peninjauan tersebut Bupati Parosil juga menyerahkan puluhan paket bantuan sembako, Beras ,minyak Goreng, Telor, gula pasir, Serta uang tunai dari Baznas kepada warga yang mengalami musibah.

Sementara itu Yayuk Rodiana Mewakili Warga ucapkan terimakasih atas perhatian dan cepat tanggapnya pemerintah kabupaten Lambar.

 "Kami mengucapkan terimakasih atas cepat tanggap serta perhatian pemerintah daerah Lampung barat kepada kami,bantuan yang di berikan sangat membawa manfaat dan sangat kami butuhkan," ujar Ayu mewakili warga sekitar. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar