SMSI Lamteng Adakan Rakor dan Evaluasi Organisasi SMSI Lamteng Adakan Rakor dan Evaluasi Organisasi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

SMSI Lamteng Adakan Rakor dan Evaluasi Organisasi



LAMPUNG TENGAH -- Untuk memperkuat tercapainya organisasi di semua bidang , Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupten Lampung Tengah, melakukan rapat koordinasi dan evaulasi awal tahun 2022.

Rapat koordinasi yang di gelar di Kantor SMSI Lampung Tengah, Jl. Ahmad Dahlan, Bandarjaya Timur ini, di pimpin oleh Ketua SMSI Lamteng, Sudirman Hasanudin, S, Ap juga di hadiri pengurus dan semua anggota SMSI Lamteng, Jum'at 07 Januari 2022.

Dari semua pengurus dan anggota SMSI Lampung Tengah, sepakat bahwa penguatan organisasi ini agar terlaksananya dalam penyusunan program SMSI yang terarah di tahun 2022 kedepan yang lebih baik, kompak dan bersatu.

“Oleh karena itu, sebelum semua program kerja itu dijalankan, terlebih dahulu kita harus lebih memperkuat atau memperluas jaringan dari semua penjuru yang ada di kabupaten Lampung Tengah ini," kata Ketua SMSI Lamteng, Sudirman Hasanudin, di hadapan para anggota dan pengurus.  
Sudirman Hasanudin yang juga pemilik media lintasmerah.com ini, sangat berharap seluruh jajaran pengurus maupun anggota dapat pro aktif, semangat membesarkan organisasi SMSI.

"Dengan keaktifan semua pengurus dan anggota tentu kedepan bisa meningkatkan kinerja kita mulai dari bawah hingga yang lebih besar lagi," tegasnya.

Dalam rapat tersebut juga disepakati agar seluruh anggota dan pengurus SMSI Lampung Tengah, kompak untuk bersatu.

Kemudian Sudirman juga menegaskan, "Kiranya dari masing- masing bidang dapat membuat program yang bermanfaat untuk orang lain juga kepada organisasi atau diri kita sendiri," jelas Ketua SMSI Lamteng.

Selain itu, agenda di awal tahun 2022 ini, kita harus semangat melakukan pendekatan- pendekatan dengan semua lembaga yang ada di Lampung Tengah ini, baik itu, perusahaan atau lembaga dinas instansi lainya," pungkasnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar