Ditengah Pandemi Covid 19, Koramil 410-06/Kedaton Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga Wilayah Binaan Ditengah Pandemi Covid 19, Koramil 410-06/Kedaton Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga Wilayah Binaan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ditengah Pandemi Covid 19, Koramil 410-06/Kedaton Berbagi Nasi Kotak Untuk Warga Wilayah Binaan



BANDAR LAMPUNG — Ditengah kondisi pandemi Covid-19, Personel Koramil jajaran Kodim 0410/KBL tak henti-hentinya melakukan langkah dan kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 410-06/Kedaton saat membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada warga di Jln Kapten Abdul Haq, Rajabasa Induk, Kota Bandar Lampung, pada Jum'at (07/1).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Plh Danramil 410-06/Kedaton Kapten Cpl Made Diazmika yang di ikuti oleh para Babinsa di jajarannya.

Dalam penjelasannya, Kapten Made mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan berupa Nasi Kotak kepada warga.

“Jadi, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton," ucap Plh Danramil Kedaton.

Pihaknya berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara Masyrakat dengan Personel Koramil 410-06/Kedaton.

“Dalam kegiatan kali ini, Kita memberikan bantuan berupa nasi kotak dan masker gratis kepada warga yang benar-benar membutuhkannya, harapannya apa yang kita lakukan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima," pungkasnya.

Sementara itu, Rian (41 ) warga setempat mengaku senang atas pemberian nasi kotak oleh personel Koramil Kedaton.

Rian juga menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang diberikan kepadannya oleh para Babinsa tersebut.

"Terimakasih Pak, semoga sehat selalu dan di mudahkan rezekinya," tutur Rian. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar