Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersinergi Bersama Masyarakat Membersihkan Badan Jalan Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersinergi Bersama Masyarakat Membersihkan Badan Jalan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Bersinergi Bersama Masyarakat Membersihkan Badan Jalan


GARIS KOMANDO, Liwa - Anggota Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Kodim 0422/Lampung Barat Pelda Suherno melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di Kelurahan way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Minggu(30-01).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Pelda Suherno mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

"Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,” ujar Babinsa. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar