Wujud Kepedulian Danramil 410-06/Kedaton Jenguk Personel Yang Sedang Sakit Wujud Kepedulian Danramil 410-06/Kedaton Jenguk Personel Yang Sedang Sakit
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wujud Kepedulian Danramil 410-06/Kedaton Jenguk Personel Yang Sedang Sakit



BANDAR LAMPUNG — Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho bersama anggota lainnya menjenguk personel yang sakit yakni Peltu Joko Pandoyo yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Pramuka No. 88 Rajabasa Kota Bandar Lampung. Senin (27/12/2021).

Mayor Inf Anang Nugroho selaku Danramil 410-06/Kedaton mengatakan, kami melaksanakan penjengukan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan dan juga sesama rekan kerja dengan harapan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada Peltu Joko Pandoyo.

“Untuk saat ini kondisi Peltu Joko Pandoyo sendiri sudah membaik dan insyaallah bisa kembali bergabung dan beraktifitas kembali seperti biasa,” ucapnya.

“Kami juga menyampaikan kepada istri dari Peltu Joko Panndoyo agar selalu kuat, memberikan semangat kepada suaminya agar lekas sembuh dan juga selalu berdoa agar penyakit yang diderita bisa lekas hilang,” pungkasnya.

“Semoga dengan kedatangan kami semua bisa menjadi motivasi dan semangat luar biasa bagi Peltu Joko Pandoyo sehingga beliau bisa sehat bugar kembali Aamiin,” tuturnya.

Istri dari peltu Joko Pandoyo mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Bapak Danramil 410-06/Kedaton dan rekan–rekan dari Koramil 410-06/kedaton yang sudah menjenguk suami saya dan memberikan motivasi juga semangat kepada suami saya semoga kebaikan bapak–bapak semua diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar