PT. GMS Group Rayakan Hari Jadi Perusahaan yang ke-10 PT. GMS Group Rayakan Hari Jadi Perusahaan yang ke-10
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

PT. GMS Group Rayakan Hari Jadi Perusahaan yang ke-10



BANDAR LAMPUNG - PT. Gemilang Mulia Sarana (GMS Group) melangsungkan hari jadi perusahaannya yang telah genap 1 Dekade atau sudah berusia 10 tahun di Villa Dangau Kedaung kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung, Senin (13/12/2021).

Hadir pada acara tersebut Ketua Apindo Lampung, Pimpinan RSUD BNH, Kepala RSJ Lampung, Perwakilan Dinas Kesehatan, UPTD IFKA, Kepala Labkesda, Pimpinan Usaha KS serta Karyawan PT. GMS Group dan Kelompok Usahanya baik yang berdomisili dan bekerja di Kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran dan Lampung Timur. 

Ahmad Apriliandi Passa, S.P selaku CEO PT. GMS Group dalam sambutannya menyampaikan, "Tepat 10 tahun yang lalu di Kota Pekanbaru PT. GMS di dirikan dan Alhamdulillah dapat bermanfaat bagi 152 karyawan yang terlibat di dalamnya," katanya. 

"Usaha yang saya rintis ini difokuskan di bidang jasa Facility Service (Jasa pemeliharaan fasilitas) yaitu Cleaning Service, Pertamanan, Pest Control Service, Gondola, Security Service dan perawatan ringan gedung," sambungnya.

Masih nenurutnya, "Hingga saat ini kami juga telah memiliki 5 anak Perusahaan maupun Cabang yang berdomisili di Jakarta, Jawa Tengah, Palembang dan Riau."

Lebih lanjut Apri (sapaan akrabnya) mengatakan, "Bagi kami kualitas pelayanan adalah hal yang utama guna membuat pelanggan Happy dan kerjasama berlangsung dengan sinambung. Kemudian hal yang sangat penting adalah kesejahteraan karyawan, ketepatan waktu penggajian dan memanusiakan serta mendidik karyawan agar kompeten bagi itu sangat penting agar perusahaan juga menjadi pilihan yang tepat para karyawan yang terlibat didalamnya untuk memberikan karya yang gemilang," terangnya.

Apri juga menyampaikan kemajuan perusahaan yang cukup meningkat dalam tiga tahun terkahir. 

"Pertumbuhan pendapatan perusahaan Alhamdulillah sangat baik di 3 tahun terakhir yaitu rata-rata 30% dan Insha Allah akan meningkat menjadi 40% di tahun 2022," jelasnya.

"Untuk diketahui bersama pertumbuhan pendapatan perusahaan yang baik adalah rata-rata 5 persen per tahun dalam tiga sampai lima tahun terakhir."

Masih menurut CEO PT. GMS Group, "Net profit margin (NPM) perusahaan Alhamdulillah mencapai 10% yang artinya perusahaan dalam keadaan sehat," kata Apri.

Diakhir acara Apri juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada karyawan sebagai Front Liner yang telah bekerja dengan penuh disiplin, patuh, taat dan penuh semangat tinggi dalam menjalankan tugas day by day serta memberikan apresiasi kepada karyawan-karyawan terbaiknya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar