Peduli Hari Ibu, Baylam Lakukan Bhakti Sosial ke Lansia Tidak Mampu Peduli Hari Ibu, Baylam Lakukan Bhakti Sosial ke Lansia Tidak Mampu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Peduli Hari Ibu, Baylam Lakukan Bhakti Sosial ke Lansia Tidak Mampu



BANDAR LAMPUNG – Dalam memperingati Hari Ibu, Bebay Lampung yang dikenal dengan nama Baylam, kali ini lakukan kepeduliannya di Hari Ibu dengan mengadakan Giat Bhakti Sosial kepada lansia tidak mampu yang berada di Bandar Lampung. Rabu, (22/12/2021).

Diketahui, Baylam adalah organisasi sosial besutan Lamban Gedung Kuning yang diketuai oleh Dora Yasmine, binaan dr. Aida Sofina bersama penasehatnya Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., ini telah banyak melakukan kegiatan sosial di Kota Bandar Lampung khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya.

Atas kepeduliannya di Hari Ibu, kali ini Baylam berkunjung ke lansia tidak mampu Ibu Saniyem di bilangan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. 

Dalam kunjungannya, Dora bersama anggota berbincang dengan penuh kekeluargaan sambil menyerahkan bantuan kepada Saniyem yang dilanjutkan dengan masak bersama dirumah sederhana Saniyem. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Saat dimulainya makan bersama, Ketua Baylam menyuapkan sesuap nasi kepada Saniyem sambil mengungkapkan rasa cinta kasih dan terima kasihnya kepada seorang Ibu.

Tak hanya disitu, Ketua dan Anggota Baylam melanjutkan giat bhakti sosial ini ke daerah Kaliawi, Kota Bandar Lampung untuk menjumpai seorang lansia tak mampu yaitu biasa dipanggil Nenek Rum.

Pada pertemuannya, Dora dan anggotanya juga melakukan hal yang sama berbincang dengan Nenek Rum, kemudian menyerahkan bantuan dan masak bersama dirumah sederhana tersebut, dilanjutkan dengan suapan nasi kepada Nenek Rum sambil mengungkapkan rasa cinta kasih dan terima kasihnya kepada seorang Ibu.

Dari kegiatan tersebut, Dora bersama anggota mengungkapkan rasa senangnya dapat membantu meringankan beban sesama dimasa pandemi Covid-19 ini. Dan juga berharap, semoga kedepannya Baylam selalu selektif dalam membantu sesama. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar