Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-76, Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Upacara Ziarah Nasional Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-76, Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Upacara Ziarah Nasional
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-76, Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Upacara Ziarah Nasional



LAMPUNG BARAT - Komando Distrik Militer 0422/LB mengelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI – AD Ke 76 Tahun 2021 bertempat di Makam Pahlawan Liwa Kec. Balik Bukit, Kab. Lambar, Selasa(14/12).

Sudah menjadi kewajiban bagi generasi penerus saat ini untuk menghormati para leluhur dan pejuang sebab berkat jasa para pahlawan lah generasi saat ini dapat hidup dengan damai di negara yang merdeka.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dandim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan Yang di Wakili Oleh Kapt Arm Sahabudin Selalu Inspektur Upacara, serta dihadiri oleh seluruh perwira Kodim 0422/LB.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapten Arm Sahabudin, dilanjutkan Mengheningkan Cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan di tempatkan yang terbaik disisi Allah SWT.

Ziarah dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Kapten Arm Sahabudin Menuturkan, "Pelaksanaan ziarah rombongan ini masih merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika TNI – AD yang ke 76 tahun 2021 dilaksanakan setiap tanggal 15 Desember guna untuk mengenang Pertempuran Ambarawa," ucapnya.

"Diharapkan dengan kita laksanakan ziarah rombongan inilah wujud penghargaan kita kepada para pahlawan kita yang mana mereka sudah berjuang menyerahkan segala jiwa dan raga dalam memperjuangankan kemerdekaan ini," katanya saat menjadi Inspektur Upacara. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar