Jalin Sinergritas, Dandim 0422/LB Lakukan Kunker Ke Unsur Forkopimda Kabupaten Pesibar Jalin Sinergritas, Dandim 0422/LB Lakukan Kunker Ke Unsur Forkopimda Kabupaten Pesibar
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Jalin Sinergritas, Dandim 0422/LB Lakukan Kunker Ke Unsur Forkopimda Kabupaten Pesibar



PESISIR BARAT - Menjabat Sebagai Komandan Baru Kodim 0422/LB, Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo Melaksanakan Kunjungan Kerja Dan Silahturahmi Kepada Unsur Forkopimda Yang Di Sambutan Hangat Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Pesisir Barat, Selasa (28/12).

"Kunjungan kami ke sini dalam rangka sebagai pejabat baru sekaligus menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat serta Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Dandim 0422/LB.

Dalam perkenalannya Dandim 0422/LB berharap agar Jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat di Kab. Pesisir Barat memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Kab. Pesisir Barat yang semakin Maju, aman dan kondusif.

Sementara itu dalam Bupati Pesisir Barat menyampaikan, "Selamat datang dan selamat bergabung di Kab. Pesisir Barat kepada Dandim. Kabupaten Pesisir Barat ini dikenal sebagai kabupaten yang mempunyai objek Wisata Pantai Yang Sangat Diminati Oleh Para Turis Luar Negri Dikarenakan Pantai Kabupaten Pesisir Barat Mempunyai Ombak Yang Cukup bagus untuk olahraga Surving," terang Bupati.

Tidak Hanya Bupati Pesisir Barat, Komandan Kodim 0422/LB Silahturahmi Kepada DPRD Kab. Pesisir Barat yang disambut oleh Ketua DPRD Bpk. Nazrul Arif beserta Wakil dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat di Ruangan Transit Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar