H.Lulung Meninggal, Pembina Brigade 08 dan PJBN Turut Berduka Cita



JAKARTA - Haji Abraham Lulungga meninggal, Ketua Sehaty Quick Respons Yang juga sekaligus sebagai pembina Satgasus Brigade 08 dan juga Penasehat PPAI dan pembina PJBN juga Dewan Kehormatan GRIB Jaya Adi Kurniawn Saputra turut bela sungkawa yang sedalam-dalamya, Selasa pukul 10.51 WIB (14/12/2021).

H.Lulung meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta sekitar pukul 10.51 dinihari, Ia sempat di rawat beberapa Hari di rumah sakit dalam ruangan ICVU karna serangan jantung yang mendadak menimpanya, sebelumnya kesehatannya di kabarkan membaik, namun kehendak dan Kuasa Allah berkata lain.

Adi Kurniawan mengatakan, Semoga Almarhum di ampuni dosa-dosanya, amal ibadahnya di terima dan di tempatkan di surganya Allah, buat ananda Guruh Tirta Lunggana dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan kekuatan juga kesabaran," ujarnya.

Lanjut ia menyampaikan, "H.Lulung itu dimasa hidupnya adalah salahsatu sahabat terbaik kami dan juga politisi senior yang kiprahnya cukup membuat mata tertuju kepadanya, siapa yang tidak kenal dengan namanya, selamat jalan Abraham Lulungga, semoga amal ibadah anda diterima dan kamu semoga menjadi penghuni surga," pungkas Adi Kurniawan Saputra. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar