Gegana Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Provinsi Lampung Gegana Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Provinsi Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gegana Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Provinsi Lampung



LAMPUNG - Dalam memberikan yang terbaik Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung dalam rangka Mengamankan dan Mensterilkan Lokasi Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., MH. Dan Ketua Komisi IV DPR RI di Provinsi Lampung, Rabu 08/12/2021.

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor STR/721/XII/PAM.2.2./2021 tanggal 07 Desember 2021 tentang kegiatan pengamanan kunjungan kerja Menteri Pertanian dan Ketua Komisi IV DPR RI di Provinsi Lampung kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara kunjungan kerja Menteri Pertanian dan Ketua Komisi IV DPR RI dari hal- hal yang tidak di inginkan.

“Kegiatan Pengamanan Strerilisasi dan Escape dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan kunjungan kerja Menteri Pertanian dan DPR RI ke Provinsi Lampung tepatnya dari mulai tiba di Provinsi Lampung sampai dengan kembali ke Ibukota Jakarta,” terang Iptu Mantun Manik.

Adapun lokasi yang menjadi target Escape dan Sterilisasi yang dilaksanakan oleh Personel Subden Escape Wanteror Aipda Hanafi dan Subden Jibom dpp Iptu Mantun Manik meliputi Bandara Raden Inten II Natar Lampung Selatan, Lapangan merdeka Kampung Karang Endah, Terbanggi Besar Lampung Tengah, Hotel Novotel Bandar Lampung. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar