Dandim Faisol Izuddin Karimi Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Muktamar NU dan Nataru Dandim Faisol Izuddin Karimi Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Muktamar NU dan Nataru
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim Faisol Izuddin Karimi Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Muktamar NU dan Nataru



BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengikuti kegiatan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka kesiapan pengamanan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Ke-34 Provinsi Lampung dan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 di Kota Bandar Lampung, pada Jum'at (17/12).  

Bertempat di Markas Polresta Bandar Lampung Jln. Mayjen MT Haryono, Gotong Royong, Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini di hadiri juga oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, para Kadis terkait di lingkungan Pemkot Bandar Lampung Pihak Unila, UIN, Universitas Malahayati, Ketua FKUB Kota Bandar Lampung, Kepala Terminal Rajabasa, Kepala Stasiun Kereta Api tanjung Karang, Kepala Jasaraharja, Pimpinan PLN Tanjung Karang, GP Ansor Kota Bandar Lampung, Seluruh Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung dan perwakilan perhotelan yang akan di tempati peserta Muktamar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto menyampaikan tentang perubahan waktu pelaksanaan Muktamar NU.

"Pelaksanaan Muktamar NU yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Desember 2021 akan di majukan menjadi tanggal 22-23 Desember 2021, sehingga kita semua harus sudah siap karena pastinya jadwal kegiatannya yang semula berubah dan pastinya akan lebih padat waktunya," kata Kapolres.

Kapolres Ino juga mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Muktamar NU nantinya diperlukan kerja sama dari semua pihak yang terlibat serta perlunya persamaan persepsi.

"Jangan sampai di lapangan ada miskomunikasi," imbuhnya.

Di kesempatan itu juga, Walikota Eva Dwiana mengatakan siap mendukung kegiatan Muktamar NU ke 34 di Provinsi Lampung Khususnya di Kota Bandar Lampung.

"Kegiatan ini merupakan agenda Nasional dan kita harus bersyukur dipilihnya Kota Kita," kata Dia Lanjutnya, Nanti Pemkot Akan Menyiapkan Vaksin di beberapa lokasi yang diperuntukkan untuk para peserta Muktamar yang belum di vaksin.

Eva juga mengingatkan untuk bersama-sama mensukseskan acara tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Dandim Kolonel Faisol siap mendukung dalam rangka pelaksanaan Muktamar NU yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 

Dandim berharap serta mengajak seluruh stakholder dan elemen terkait termasuk panitia Muktamar bisa saling koordinasi yang baik sehingga kegiatan tersebut nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar