Apresiasi Kerja Sama Yang Baik, Dandim Romas Herlandes Terima Cinderamata Dari PSMTI Lampung Apresiasi Kerja Sama Yang Baik, Dandim Romas Herlandes Terima Cinderamata Dari PSMTI Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Apresiasi Kerja Sama Yang Baik, Dandim Romas Herlandes Terima Cinderamata Dari PSMTI Lampung



BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menyambut kunjungan Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra S.Sos.,SH.,MM, di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (4/12/2021).

Dalam kunjungannya itu, kunjungan Ketua PSMTI Lampung didampingi oleh Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng, Wakil Ketua Bidang Organisasi Donny Irawan dan Wakil Ketua Bidang Sisial dan Kesehatan Hardyanto Luke.

Pada kesempatan itu, Ketua PSMTI Christian Chandra menyampaikan maksud kedatangannya di Markas Kodim 0410/KBL yang tidak lain ingin bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0410/KBL.

"Dalam silaturami ini, kami ingin menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin baik antara PSMTI Lampung dengan Kodim 0410/KBL. Banyak hal yang kita lalui terkhusus menghadapi situasi Pandemi Covid 19 khususnya di Bandar Lampung ini," ucap Christian Chandra. 

Sementara Dandim Kolonel Romas Herlandes menyampaikan hal senada bahwa Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar PSMTI Lampung.

"Saya berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berjalan sehingga di harapkan keberadaan kita dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas," Pungkas Dandim.

Di akhir kegiatan, Dandim 0410/KBL menerima cinderamata sebagai bentuk apresiasi dari PSMTI Lampung yang dalam hal ini di berikan langsung oleh Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra S.Sos.,SH.,MM.

Di kesempatan itu juga, Ketua PSMTI Lampung menerima cinderamata dari Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar