Pembina satgasus Brigade 08 Adi beri ucapan selamat terhadap dan berharap terhadap LaNyala Mataliti


JAKARTA - Ketua Sehaty Quick Respons (SQR) sekaligus sebagai pembina satgasus brigade 08 juga sebagai penasehat Persatuan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) dan juga adalah salasatu pembina Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Yang mendapat kepercayaan menjadi dewan pembina Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN).

Di acara kegiatan tersebut dewan pembina PJB, LaNyalla menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PJBN yang diserahkan langsung Ketua Umum PJBN, Drs Abah KH Tubagus Sangadiah MA, atas resminya LaNyalla diangkat sebagai Pembina PJBN, yang dilaksanakan di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mako DPP PJBN, di Kampung Kadu Badak, Desa Pegadungan, Kecamatan Karang Tanjung Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD RI yang didampingi Senator Bustami Zainuddin (Lampung), Fachrul Razi (Aceh) dan Sekjen DPD RI, Rahman Hadi.
Hadir juga Pemimpin Ponpes Al-Bantani, sekaligus Ketua PJBN, Abah KH Tubagus Sangadiah, Adi Kurniawan saputra Ketua SQR, juga sebagai pembina Satgasus Brigade 08 dan pembina PJBN, mantan Kapolda Jawa Barat Abah Anton Cerlian, Syech Ammar Azmi Ar Rafati Al Jailani cucu Syekh Abdul Qodir Jailani, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan, Abuya Ahmad Muhtadi, KH MD Ubaidillah, musisi religi Opick dan sejumlah Ulama lainnya.

Di acara tersebut LaNyalla mengatakan, terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap ketua umum PJBN Drs KH Abah Sangadiah dan keluarga besar DPP PJBN atas pemberian KTA nya juga sekaligus mengangkat saya sebagai Pembina PJBN Di Tinggkat DPP
“Tentu ini suatu kebanggaan tersendiri tida terhingga bagi saya, 

Lanjut senator asal Jawa Timur," Saya berharap PJBN memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa. PJBN diharapkan ikut mengambil peran dalam membangun Indonesia yang lebih baik kedepannya, selalu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bangsa ke depan, karena ada banyak persoalan bangsa ini yang butuh perhatian sangat serius.

Masih LaNyalla, PJBN juga harus ikut serta mengambil peranan dalam hal mengoreksi arah dan tujuan perjalanan bangsa ini, agar tidak melenceng dari cita-cita para pendiri bangsa sebelum nya,” tandasnya.

Ketua SQR dan pembina satgasus brigade 08 Adi Kurniawan Saputra menambahkan, saya berharap banyak terhadap  LaNyalla Matalitti, agar dapat bisa memperhatikan dan menghidupkan lagi kebudayaan yang hampir punah tergerus oleh perkembangan dan kemajuan jaman, atas  masuknya budaya asing ke Indonesia," Selain kebudayaan, saya berharap juga dapat mengedepankan dan memperhatikan pejuang kemanusiaan, karena relawan yang selama ini sedikit di kesampingkan dan tidak di perhatikan," pungkasnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar