Nekat Terobos Kandang Singa, Alasan Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Kumar yang berhasil menerobos masuk kandang singa, terlihat duduk di atas batu, beberapa meter dari singa yang tengah mendongak ke arahnya.


GARIS KOMANDO - Aksi nekat seorang pria memasuki kandang singa, terjadi di Taman Zoologi Nehru Hyderabad, India. Momen menegangkan ini sempat membuat pengunjung kebun binatang itu riuh. Bagaimana tidak, tempat yang sudah dibatasi dan ditulisi tanda terlarang bagi masyarakat umum untuk dimasuki, tiba-tiba saja diterobos oleh seorang pria bernama G Sai Kumar.

Dilansir dari india.com, Senin (29/11) insiden mengerikan itu terjadi pada 23 November 2021. Kumar yang berhasil menerobos masuk kandang singa, terlihat duduk di atas batu, beberapa meter dari singa yang tengah mendongak ke arahnya. Seolah-olah singa tersebut siap menerkam dirinya jika sampai nekat turun dari batu besar itu. 

Pengunjung yang melihat aksinya ini berteriak dan meminta Kumar menjauh dari kawasan berbahaya tersebut. Namun Kumar tetap kekeh duduk di atas batu, menunggu singa itu pergi. Rencana Kumar selanjutnya adalah menyusup masuk ke dalam kawasan singa tersebut.

Saat mendengar keriuhan para pengunjung, otoritas kebun binatang bergegas ke tempat kejadian. Mereka pun mengamankan Kumar dan diserahkan kepada polisi setempat. Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @jsuryareddy67, petugas kebun binatang tampak geram dengan aksi nekat Kumar. Beberapa kali tamparan dilayangkan ke arah Kumar.

"G Sai Kumar telah melompat ke dalam kandang singa, yang terlarang untuk umum, dan sedang berjalan di atas batu-batu besar," kata petugas yang dirilis dari Nehru Zoological Park.

Menurut petugas, singa yang berada di dalam kandangnya itu tidak dikurung. Mereka dibebaskan berkeliaran di kawasan setempat agar bisa disaksikan oleh pengunjung kebun binatang. Oleh karenanya, sangat berbahaya jika ada yang berani memasuki kawasan singa.

"Singa dilepaskan di kandang, untuk dipamerkan di Taman Zoologi Nehru, Hyderabad yang merupakan area terlarang. Pria itu berhasil diselamatkan dan ditangkap oleh petugas kebun binatang dan diserahkan ke Polsek Bahadurpura," pungkas sang petugas.

Setelah dilakukan interogasi, akhirnya pihak polisi mengetahui alasan Kumar nekat itu masuk ke kandang singa. Alasan yang diberikan memang cukup menggelitik dan bikin siapapun auto geleng kepala.

Kumar diketahui nekat masuk ke dalam kandang singa, untuk mencari berlian yang bersembunyi di dalam kandang itu. Tidak diketahui dari mana dia mendapatkan informasi konyol tersebut. 

Mengetahui alasan Kumar, pihak polisi pun berkesimpulan bahwa dia mengalami gangguan jiwa.

"Dia memberi tahu kami bahwa dia sedang mencari berlian yang dia yakini tersembunyi di kandang singa. Sepertinya dia mengalami gangguan jiwa. Kami akan memberi tahu orang tuanya dan akan memeriksa kondisi mentalnya juga," kata D Durga Prasad, petugas kantor polisi Bahadurpura, seperti dilansir dari indianexpress.com.

Posting Komentar

0 Komentar