Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya



LAMPUNG SELATAN - Mobilio Indonesia Region Lampung menggelar acara Deklarasi berdirinya Komunitas bergengsi di Lampung pada Hari Minggu, 21 November 2021, bertempat di Grand Elty Kalianda Resort.

Deklarasi yang baru diadakan pertama kali ini, dilakukan juga serah terima jabatan dari Ketua Arif Zulian (2019 - 2021) kepada Ketua yang baru, David Ahmad Yani untuk masa jabatan 2021-2023.

Diketahui, acara Deklarasi dan Serah Terima Jabatan ini dihadiri dan sekaligus dipimpin oleh Ketua Koordinator Mobilio Indonesia Wilayah Sumatera Entis yang mewakili Ketua Umum Adib Fajrun Nafis, bersama Ketua Mobilio Indonesia Chapter Sercipala Juple.

Dalam sambutannya, Ketua Koordinator Mobilio Indonesia Wilayah Sumatera  berharap kepada pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung yang baru agar dapat membawa Komunitas lebih baik lagi dan semakin kompak.

"Kedepannya untuk pengurus yang baru, memiliki beban dan tanggung jawab dalam kemajuan komunitas ini. Harapan saya semua bisa menjaga rasa persaudaraan agar terciptanya kekompakkan dan bisa bahu membahu mengembangkan komunitas Mobilio Indonesia Region Lampung ini," kata Entis".

Selain itu, Ketua terpilih David Ahmad Yani juga mengharapkan kedepannya seluruh pengurus dan anggota Mobilio Indonesia Region Lampung semakin erat dalam menjaga silaturrahmi, semakin Guyub Seduluran Saklawase sesuai dengan Jargon dari Mobilio yaitu "Seduluran Saklawase".

Tak hanya anggota yang hadir, pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung juga mengundang Papo dari Indonesia Automotive Society (IAS) Lampung dan Mirza Ketua Forum Otomotif Lampung (FOL). [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar