Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions



GARIS KOMANDO - Penyerang asal Argentina yang kini berseragam Juventus yakni Paulo Dybala memiliki mimpi liar yakni mengawinkan gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia.

Paulo Dybala baru saja berhasil membawa timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan yang didapat Chile dari Ekuador dengan skor 0-2.

Dengan begitu, koleksi 29 poin yang dimiliki timnas Argentina sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Chile ataupun Peru. Tim Tango kini masih bertengger di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Sementara itu, untuk level klub Paulo Dybala juga sukses membawa Juventus menduduki puncak klasemen Grup H Liga Champions Eropa.

Torehan 12 poin dalam empat pertandingan yang diperoleh Juventus membuat Si Nyonya Tua sudah tidak bisa terkejar oleh Zenit maupun Malmo dan berhak lolos ke babak 16 besar.

"Saya selalu hidup melihat ke masa depan dan memikirkan tujuan yang ingin saya capai," kata Dybala dilansir dari Football Italia.

"Menjadi pemain penting di Juventus dan tumbuh sebagai pribadi, sebagai seorang pria." 

"Saya masih memiliki banyak tujuan untuk dicapai baik dengan tim saya maupun tim nasional. Saya suka bermain untuk negara saya. Itu membuat saya merasa lebih dekat dengan tanah air saya, dengan asal-usul saya,"

"Tentu saja, saya bermimpi memenangkan Piala Dunia, sama seperti saya ingin memenangkan Liga Champions. Saya bekerja setiap hari untuk mencapai hasil ini," tuturnya menambahkan.

1. Dybala Sedang Cedera



Dybala hampir dipastikan tidak bisa bermain secara penuh saat Juventus menghadapi Lazio di Liga Italia Minggu (21/11/21) dini hari WIB.

Paulo Dybala sejatinya sudah kembali dari tugas internasionalnya sejak Rabu kemarin. Namun, Dybala pulang dalam kondisi cedera betis ringan. 

Dybala kemudian melakukan pemeriksaan medis keesokan harinya. Tim medis mengonfirmasi bahwa Dybala tidak mengalami cedera otot yang serius.

Alih-alih, Dybala didiagnosis dengan ‘kelelahan pada otot tibialis posterior’, dengan kondisinya masih akan dipantau setiap harinya untuk memastikan kebugaran fisiknya.

Dengan kondisinya itu, Dybala hampir dipastikan tidak bisa bermain secara penuh saat Juventus menghadapi Lazio di Liga Italia besok.


Posting Komentar

0 Komentar