Lihat Istri Nggak Pakai Make Up, Suami Langsung Minta Cerai Lihat Istri Nggak Pakai Make Up, Suami Langsung Minta Cerai
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Lihat Istri Nggak Pakai Make Up, Suami Langsung Minta Cerai

Lihat Istri Nggak Pakai Make Up, Suami Mantap Langsung Minta Cerai (Foto: iStock)


Garis Komando - Seorang pria Mesir dilaporkan meminta cerai dari istri yang baru ia nikahi selama sebulan.

Pria tersebut mengklaim bahwa dirinya tidak bisa terbiasa melihat penampilan natural sang istri tanpa riasan.

Usut punya usut, sebelum memutuskan menikah keduanya kenalan melalui Facebook, di mana wanita itu selalu memposting foto dirinya yang menarik.

Bahkan setelah akhirnya berkencan beberapa kali, pria yang tidak disebutkan namanya itu masih menganggap wanita itu menarik dan memutuskan untuk menikahinya.

Masalah lalu dimulai pada pagi hari setelah malam pernikahan mereka, ketika pria itu melihat pengantin wanitanya tanpa riasan untuk pertama kalinya.

"Saya terkejut … karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah," kata suami kepada Family Court di Heliopolis dengan perasaan kecewa.

"Saya melihat foto-fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya," sambungnya.

Sang suami bahkan mengaku tertipu dengan istrinya itu karena selama ini selalu tampil dengan riasan wajah yang tebal dan ternyata memiliki wajah yang kurang menarik.

"Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Tapi setelah pernikahan, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan, dia terlihat jelek," bebernya.

Namun, bukannya mendapat putusan cerai, media Mesir justru melaporkan bahwa pria itu dicemooh saat mengadu ke pengadilan terkait alasan cerainya.

"Aku melihatnya ketika dia bangun, rambutnya berantakan… Dan penampilannya benar-benar berbeda dari yang aku tahu ketika aku menikahinya," tutur pria tersebut.

Hal menariknya, kasus ini sangat mirip seperti yang dilaporkan pada tahun 2016.

Kala itu, seorang pria Arab Saudi mencoba menceraikan istrinya setelah melihatnya tanpa riasan untuk pertama kalinya.


Sumber

Posting Komentar

0 Komentar