Gegana Lampung Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Gegana Ke -47


BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gegana Brimob Polri ke -47 Tahun 2021. Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung Melaksanakan Bakti Sosial di Seputaran Kota Baru Kec. Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung. 

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Wadanden Gegana Satbrimob Polda Lampung Akp Moch Sonep, SH., MH.

Menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT Gegana Brimob Polri Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan berbagai kegiatan antara lain, Penyemprotan Disinfektan secara masive, Bakti Sosial, Ziarah Makam persenel Gegana dan Anjangsana ke Purnawirawan Gegana. 

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si Mengatakan "Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Khususnya Gegana kepada masayarakat Masyarakat yang berdampak Covid -19 dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada yang membutuhkan, serta sebagai Kepedulian Gegana, Sesuai dengan Tema Hut Gegana "Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju"

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan Kemanusiaan oleh sebab itu kita sebagai personil Polri Khususnya Gegana selalu memegang Teguh semboyan kita "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" Tambah Wadanden Gegana Akp Sonep dalam arahannya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar