Sempat Dikira ODGJ, Kocak Maling Ketiduran Sampai Dibangunin Pemilik Rumah Sempat Dikira ODGJ, Kocak Maling Ketiduran Sampai Dibangunin Pemilik Rumah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sempat Dikira ODGJ, Kocak Maling Ketiduran Sampai Dibangunin Pemilik Rumah


Garis Komando - Maling memang umumnya akan langsung kabur setelah menggasak harta pemilik rumah. Namun ada maling bernasib malang yang malah ketiduran di rumah targetnya.

Hal ini diunggah oleh akun @liyapuss di mana maling di rumahnya malah ketiduran hingga pagi.  

"Kronologi jam 01.30 Bu RT lihat ada tiga orang masuk gerbang (lupa digembok) masuk lewat pintu belakang (lupa dikunci juga)," tulis akun @liyapuss. 

"Dua temennya udah kabur, ini [satu]  ketahuan suami aku sekitar jam 4.30 dia [maling] udah tiduran di tempat salat," imbuhnya.

Pemilik rumah berusaha membangunkan pencuri tersebut berulang kali namun ia pura-pura linglung sehingga sempat dikira Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). 

Sempat disenggol tubuhnya, maling tersebut tetap tak bergeming. 

"Pas kejadian memang enggak bisa berpikir jernih ya, udah manggil pak RT sama hansip suamiku masih ngira dia ODGJ," catat @liyapuss.

Barang-barang dalam rumah pemilik juga tak sempat diambil di mana uang dan kendaraan masih utuh semua.

"Dan dia udah pergi kan jam 5 suruh pergi sama hansip," imbuhnya.

Uniknya maling tersebut juga sempat merokok di rumah targetnya. 

"Yang awalnya ngira ODGJ, kita yakin ini maling. Yakinnya pas di rumah suami nemu rokok surya di atas kulkas dan dia sempat ngerokok di dalam rumah sama mikir juga masa ODGJ bawa helm apalagi helmnya bogo," tulis @liyapuss.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut tentu mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Tidurnya pulas banget. Bisa-bisanya dibangunin enggak bangun-bangun," komentar warganet.  

"Dulu di rumah nenekku ada maling masuk rumah terus enggak bisa keluar lagi eh pas dia berusaha keluar nenek kakekku bangun terus dikasih makan dan duit," imbuh warganet lain.

"Serasa di hotel ber-AC kali mbak malingnya," tambah warganet.

"Pernah di tetanggaku kolong tempat tidurnya di buat ngumpet maling sampai pagi dan akhirnya ketahuan juga," tulis warganet lain.

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar