Launching SITAHTI, Kapolda Lampung : Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Dengan Penuh Semangat Launching SITAHTI, Kapolda Lampung : Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Dengan Penuh Semangat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Launching SITAHTI, Kapolda Lampung : Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Dengan Penuh Semangat


Bandar Lampung -- Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melounching aplikasi website SITAHTI Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Lampung di hotel Bukit Randu, Senin (18/10) pagi

Hendro mengatakan, dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri pada perubahan teknologi kepolisian modern di era Police 4.0 diperlukan inovasi dalam penyelenggaraan pelaporan dan database tahanan secara online. 

Tujuan dari pengembangan SITAHTI ini adalah mewujudkan pengawasan dan koordinasi secara tepat dan mudah dan tersaji secara real time serta on time sehingga setiap perubahan data tahanan dan barang bukti di Polda Lampung dan jajaran dapat diketahui stakeholder secara langsung. 

"Dengan di lounchingnya aplikasi website SITAHTI oleh Dit Tahti Polda Lampung ini, data tahanan dan barang bukti antar stakeholder dapat terintegrasi secara cepat, tepat dan mudah", kata Hendro. 

Hendro berharap kepada operator website Polres jajaran yg sudah dilatih, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat. 

"Lakukan update data perkembangan tahanan keluar masuk dan data barang bukti sehingga mempermudah pimpinan utk melakukan pengawasan dan kontrol tahanan dan barang bukti yang ada di Polda maupun di Satwil jajaran. Pedomani SOP dan Peraturan Kapolda Lampung agar dapat bekerja secara benar dan maksimal", pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar