Kolaborasi Kebaikan, Alumni SMANTAPA 95 dengan ACT Santuni Guru TKS dan Lansia Kolaborasi Kebaikan, Alumni SMANTAPA 95 dengan ACT Santuni Guru TKS dan Lansia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kolaborasi Kebaikan, Alumni SMANTAPA 95 dengan ACT Santuni Guru TKS dan Lansia

Alumni SMAN 1 Talang Padang 95 (SMANTAPA)

Tanggamus -
Alumni SMAN 1 Talang Padang 95 (SMANTAPA) lakukan bakti sosial peduli santuni Guru Tenaga Kerja Sukarela (TKS),  lansia dan yatim alumni  di Talang Padang Tanggamus. 100 Paket Sembako yang terdiri beras, minyak, susu, mie instan, gula, teh, telur, tepung dan bahan pokok lainnya. Selain sembako ada  mushaf Al-Qur’an dan Mukena yang diperuntukkan untuk Anak – anak  yatim alumni. Jum’at, 01 Oktober 2021.

Kegiatan yang diinisiasi oleh ACT  dan alumni ini  telah menghimpun 100 paket sembako dari kedermawanan alumni SMANTAPA Tahun 95 dalam rangka menggerakkan kepedulian untuk keluarga Alumni,  para Guru Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di SMAN 1 Talang padang dan SMP Muhammadiyah dan MI Muhammadiyah Talang Padang serta lansia terdekat di tengah Pandemi yang berkepanjangan ini.  

“Insya Allah kegiatan kepedulian sosial ini akan berkelanjutan sebagai wadah silaturahmi alumni sekaligus juga wadah untuk menebar kebermanfaatan Alumni”,  Kata Doyo Sujarno selaku perwakilan Alumni SMANTAPA 95.

Kehadiran Alumni di SMAN 1 Talangpadang bersama ACT di sambut hangat oleh Kepala Sekolah Bapak Khairil Yusri beserta Dewan Guru. Antusias ini juga terlihat dari Para Guru TKS sebagai penerima manfaat santunan. 

Khairil Yusri menyampaikan rasa bangganya terhadap Alumni yang datang kembali ke Sekolah dengan membawa keberhasilan dibidangnya masing–masing dan semoga akan turut membantu memberikan kontribusi untuk kemajuan dan perkembangan sekaligus menjaga, melindungi Almamater dari hal yang tidak baik  di masa yang akan datang.

Kepala Cabang ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara yang merupakan Alumni Sekolah ini pun menyampaikan apresiasi dan kebanggaan terhadap Alumni  yang terlibat dalam gerakan kepedulian ini,  rekan – rekan yang sudah berkontribusi dalam bentuk material maupun spirit untuk membersamai ikhtiar kebaikan ini. 

Guru Tenaga Kerja Suka Rela yang lebih dikenal Masyarakat dengan Guru honorer ini juga  merupakan salah satu  bagian penerima  manfaat kebaikan sangat selaras dengan program yang ada di ACT yaitu Sahabat Guru Indonesia (SGI) yang Kita himpun dari Zakat umat melalui Global Zakat.

“Semoga kegiatan ini mampu menginspirasi dan menggerakkan kepedulian alumni dari angkatan yang lain untuk turut memberi solusi dari setiap persoalan sosial di sekitar Kita, khususnya di Kabupaten Tanggamus ini. Insya Allah akan ada kolaborasi kebaikan yang lain antara Alumni dengan ACT di waktu yang akan datang”, tutupnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar