Kata Cristiano Ronaldo Usai Man United Dihajar Liverpool 0-5 Kata Cristiano Ronaldo Usai Man United Dihajar Liverpool 0-5
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kata Cristiano Ronaldo Usai Man United Dihajar Liverpool 0-5

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.


Garis Komando - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan respons usai Setan Merah dihajar Liverpool 0-5.

Pertandingan Man United vs Liverpool merupakan laga pekan kesembilan Liga Inggris yang dihelat di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. 

Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, menjadi mimpi terburuk Man United setelah mencetak hat-trick ke gawang David de Gea (38', 45+4', dan 50').

Adapun dua gol The Reds lainnya masing-masing dicetak oleh Naby Keita (5') dan Diogo Jota (14'). 

Man United sejatinya sempat membalas satu gol via Cristiano Ronaldo pada menit ke-52. Namun, gol CR7 dianulir wasit Anthony Taylor setelah meninjau VAR dan menilai sang megabintang berada di posisi offside.

Tak sampai situ, Setan Merah juga menerima nasib apes menyusul kartu merah langsung yang diberikan kepada Paul Pogba.

Gelandang asal Perancis itu diusir wasit karena melakukan tekel dua kaki terhadap Naby Keita. 

Skor 0-5 menjadi kekalahan terburuk Man United di Old Trafford dalam sejarah pertemuan melawan Liverpool.

Menanggapi kekalahan ini, Cristiano Ronaldo mengutarakan kekecewaan melalui Instagram pribadinya.

Menurut CR7, takluk dengan skor telak dari Liverpool adalah tanggung jawab tim sepenuhnya. 

Kapten timnas Portugal itu juga meminta maaf kepada suporter Man United dan bertekad untuk memberikan hasil positif dalam laga selanjutnya. 

"Terkadang hasil bukanlah seperti yang kami perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kami inginkan," tulis Ronaldo.

"Ini terjadi pada kami, hanya pada kami, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan."

"Fans kami, sekali lagi, mereka memberikan dukungan luar biasa. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik."

"Ini soal bagaimana kami untuk memberikannya (hasil positif). Sekarang adalah waktunya!" demikian pernyataan Ronaldo.

Bagi Man United, ini adalah kekalahan ketiga yang mereka telan di Premier League 2021-2022.

Setan Merah juga gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun di kompetisi elite Inggris itu sehingga turun di peringkat ketujuh (14 poin).

Di sisi lain, Liverpool melanjutkan tren positif dengan menjadi satu-satu tim yang masih tak terkalahkan di Liga Inggris.

Alhasil, Liverpool bertengger di posisi kedua dengan torehan 21 poin, selisih satu angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar