Kasdim 0410/KBL Hadiri Peresmian Pusat Kulinel UMKM Bung Karno Kasdim 0410/KBL Hadiri Peresmian Pusat Kulinel UMKM Bung Karno
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kasdim 0410/KBL Hadiri Peresmian Pusat Kulinel UMKM Bung Karno


Bandar Lampung — Kepala Staf Kodim 0410 Kota Bandar Lampung (Kasdim 0410/KBL) Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, hadiri acara peresmian pusat kuliner UMKM Bung Karno, yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, bertempat di Jln. Gatot Subroto, Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/10/2021).

Setidaknya ada 300 UMKM binaan Pemkot Bandar Lampung yang memenuhi stand yang disediakan di sepanjang Jalan Gatot Subroto, dari depan Kantor RRI Bandar Lampung hingga simpang Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pada kesempatan itu. Wali Kota, Eva Dwiana menyampaikan rasa syukur karena pada hari ini pusat kuliner UMKM Bung Karno secara resmi telah dibuka.

"Alhamdulillah hari kita membuka UMKM Bung Karno," tuturnya. 

Namun lanjut Eva, masing-masing pedagang diharapkan bisa menjaga kebersihan dan Protokol kesehatan (Prokes).

"Saya minta semua pedagang menjaga kebersihan dan Prokes. Bagi seluruh masyarakat yang datang kesini, juga patuhi Prokesnya. Kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi yang akan menjaga, kuncinya adalah dari kita sendiri. Kalau kita sehat, keluarga sehat, Bandar Lampung juga sehat," ucapnya.

Wali kota juga menyambangi satu persatu stand UMKM yang sudah sejak pagi membuka dagangannya. Eva berharap, ke depan Taman UMKM Bung Karno akan lebih dikenal masyarakat luas sebagai sentra wisata kuliner di Bandar Lampung.

"Mudah-mudahan bisa semakin dikenal dimana-mana, Jalan Gatot Subroto, sentra wisata kuliner di Bandar Lampung," tandasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Plt Sekda Kota Bandar Lampung Ir Tole Dailami, para Asisten dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Camat se-Kota Bandar Lampung. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar