Budaya Gotong Royong Di Wilayahnya, Babinsa Membantu Warga Membangun Rumah Budaya Gotong Royong Di Wilayahnya, Babinsa Membantu Warga Membangun Rumah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Budaya Gotong Royong Di Wilayahnya, Babinsa Membantu Warga Membangun Rumah


LAMPUNG - 
Berusaha mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaanya, Serda Haris anggota Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan bersama warga bergotong royong membantu pembuatan rumah Warga Dipekon Pardasuka Kec.Ngaras Kab. Pesisir Barat. Jum'at (01/10).

Kegiatan kerja bakti pembangunan rumah tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa guna membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binanya, serta menjaga budaya gotong royong untuk membantu sesama. Sebagai seorang Babinsa, Serda Haris selalu aktif terlibat dalam kegiatan dan terus menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat. 

"Meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab kami selaku Babinsa, dengan ikut terlibat langsung pada kegiatan di wilayah akan dapat membawa dampak positif di lingkungan. Sangat penting kita membina hubungan baik bersama warga, agar keberadaan kita dapat di terima baik dan dapat menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat," ujar Babinsa. (Pendim) 

"Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, serta memberikan contoh yang baik kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama," tutupnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar