75 Kata-kata Lucu Tentang Hari Minggu, Jadi Hiburan Kala Suntuk 75 Kata-kata Lucu Tentang Hari Minggu, Jadi Hiburan Kala Suntuk
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

75 Kata-kata Lucu Tentang Hari Minggu, Jadi Hiburan Kala Suntuk

Kalimat yang ringan dan singkat tersebut mungkin juga bisa jadi obat stres di tengah kegiatan yang padat.


Garis Komando - Minggu adalah hari yang selalu dinanti-nanti. Pasalnya, waktu tersebut identik dengan liburan. Momen membahagiakan ini tentu tak bisa dilewatkan begitu saja. Setiap orang menyambut hari Minggu dengan penuh suka cita. 

Banyak orang memilih menghabiskan waktu liburan pada hari Minggu bersama keluarga, teman, sahabat hingga pacar. Namun, tak sedikit pula yang memilih menikmati hari Minggu di rumah saja bermalas-malasan. Banyak hal yang bisa dilakukan saat hari Minggu, misalnya jalan-jalan, bersantai, olahraga, dan lain sebagainya. 

Momen hari Minggu yang menyenangkan tersebut bisa kamu bagikan ke media sosial. Semakin lengkap, momen yang diunggah pun biasanya dilengkapi dengan caption lucu. Ada banyak ungkapan lucu yang sering terlontar saat menikmati hari Minggu.

Bagi kamu penikmat humor, kata-kata lucu tentang hari Minggu ini pun bisa jadi hiburan kala suntuk. Kalimat yang ringan dan singkat tersebut mungkin juga bisa jadi obat stres di tengah kegiatan yang padat. Berikut kata-kata lucu tentang hari Minggu yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/10).

Kata-kata lucu tentang hari Minggu, ceriakan harimu.

foto: Instagram/@griyasidomukti


1. "Sesungguhnya di balik kenikmatan libur di hari Minggu, ada jiwa yang resah mengharap Senin tak pernah datang."

2. "Minggu itu kayak jelangkung ya, datang tak dijemput, pergi tak diantar."

3. "Kemanapun kamu berada, kamu tidak akan bisa lepas dari bayang-bayang hari Senin termasuk ketika berada di hari Minggu. Oleh karena itu nikmati saja hari ini dan lakukan yang terbaik."

4. "Orang yang bangun pagi di hari Minggu itu kalau bukan sahabat inbox ya sahabat dahsyat."

5. "Minggu telah datang. Saatnya kembali pada kasur posesif yang paling pengertian. Hari ini kita rebahan seharian."

6. "Hal paling ditunggu dari hari Minggu adalah habis bangun, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi. Begitu seterusnya. Tak produktif sekali aku hari ini."

7. "Minggu ini aku di rumah saja. Takut diculik."

8. "Minggu itu hari mencuci sedunia, bukan hari liburan."

9. "Meski hari Minggu tetap tak ada kata libur buat mencintai kamu."

10. "Saya enggak malas mandi di hari Minggu. Cuma menghemat air demi masa depan bumi ini." 

11. "Kata-kata paling dibenci saat hari Minggu adalah besok hari Senin."

12. "Jadwal di hari Minggu: bangun tidur lalu main HP. Kemudian makan sambil ngantuk dan setelah itu tidur lagi. Kalau disuruh mamak mandi atau bersih-bersih pura-pura tuli. Lalu bangun, ehhh… sudah hari Senin."

13. "Rebahan di hari Minggu adalah sebuah rutinitas."

14. "Aku sangat bahagia akhirnya hari Minggu yang penuh suka cita tiba. Hatiku terasa berbunga-bunga, mata mengeluarkan air mata tanda bahagia. Namun, seketika semua kebahagiaan sirna kala melihat status 'Besok Senin, Semangat'."

15. "Aku sangat bersyukur karena Minggu yang dinanti-nantikan akhirnya sudah datang. Namun, aku harus menerima kenyataan pahit karena besok hari Senin."

16. "Aktivitas terindah yang pernah aku lakukan di hari Minggu adalah bangun tidur di siang hari lalu makan sambil mata penuh kantuk. Nunggu di depan TV setengah jam lalu tidur lagi sampai sore." 

17. "Peringatan. Tidur di hari Minggu akan membuatmu merasakan hari yang sepenuhnya hari Minggu."

18. "Minggu adalah satu-satunya hari yang membuatku bahagia di pagi hari, tapi juga menjadi hari yang buruk saat malam hari karena tahu besok hari Senin."

19. "Hari minggu seharusnya waktunya dihentikan dengan ‘Pause Button’."

20. "Agenda hari Mingguku: bangun siang, main HP, laptop dan gim. Kemudian tidur lagi, terus keluar sebentar dan kembali buka Hp.

21. "Mingguku terasa sangat indah hingga akhirnya menyadari hari Minggu akan segera usai."

22. "Dunia tidak hanya seluas meja kerja. Kamu harus nikmati hari Minggu untuk liburan secepatnya."

23. "Jangan sia-sia kan hari Minggu hanya untuk rebahan, karena diluar sana banyak hal membahgaiakan yang bisa kamu temui."

24. "Jangan disimpan terus duitnya, nggak bakal kemana kalau sudah rezeki. Tubuh juga perlu penyegaran. Mari liburan!"

25. "Boro-boro hari Minggu liburan, bisa bangun siang aja udah alhamdulillah."

26. "Aku senang hari Minggu bisa jalan-jalan tanpa mengeluarkan biaya. Iya, soalnya aku jalan-jalan keliling dunia lewat YouTube!"

27. "Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari Senin."

28. "Selamat datang matahari pagi di hari Minggu nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

29. "Hari Minggu terasa bermanfaat jika bisa tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang."

30. "Bangun pagi di hari Minggu itu seperti hujan di musim kemarau, nggak mungkin!"

31. "Yang orang lakukan saat hari Minggu tiba: wisata, makan-makan, belanja, kumpul keluarga. Yang aku lakukan saat liburan tiba: tidur, tidur, dan tidur."

32. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Jadi kalau hari Minggu tiba aku memilih di rumah aja."

33. "Selamat hari Minggu, semoga kamu peka daripada hari kemarin."

34. "Mari berakhir pekan dengan seharian nonton drakor. Hidup hanya sekali, nikmati hari Minggumu."

35. "Hidup itu harus seimbang. Kemarin kerja sekarang waktunya liburan."

Kata-kata lucu tentang Hari Minggu, menghibur diri.

foto: freepik.com

36. "Hari ini adalah hari Minggu, tolong siapkan dirimu untuk: tidak tidur hingga larut malam, siapkan kopi hitam, tiduran manja di sofa, dengarkan musik kesukaan, dan bangun tidur hingga pertengahan siang. Selamat bersenang-senang."

37. "Awali hari Minggu dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu kasih senyuman, ya senyum-senyum aja sendiri."

38. "Selamat hari Minggu. Selamat di hari yang penuh rasa lesu, capek, dan ingin tidur melulu."

39. "Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari minggu hanyalah satu, tidur lagi."

40. "Ada waktunya ketika kamu harus menghabiskan waktu hanya dengan tiduran dan menonton serial TV kesukaan. Selamat hari Minggu."

41. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Selamat hari Minggu."

42. "Setiap orang menginginkan segera hari Minggu. Selamat ya. Semoga tidurmu nyenyak hingga siang hari."

43. "Hari Sabtu dan Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end."

44. "Happy Sunday. Kalender hari Minggu mempunyai warna merah cerah. Namun, bagiku hari Minggu tampak hitam gelap seperti hari lainnya. Lesu dan tidak punya gairah hidup."

45. "Ayo bermalas-malasan. Jangan kayak yang lain malah produktif di hari Minggu. Kayak ga ada hari lain aja. Wajah tidak senang." 

46. "Hari minggu adalah hari yang penuh rasa lesu, capek dan pingin tidur melulu."

47. "Di hari Minggu ini semoga tidurmu nyenyak hingga siang hari."

48. "Peringatan! Tidur di hari Minggu akan membuatmu merasakan hari yang sepenuhnya hari Minggu."

49. "Hari minggu seharusnya waktunya dihentikan dengan 'Pause Button'."

50. "Mingguku terasa sangat indah hingga akhirnya aku sadar bahwa besok sudah hari Senin."

51. "Momen hari Minggu memang pas banget untuk berkumpul dan beristirahat bareng teman maupun keluarga. Selamat berakhir pekan."

52. "Agenda hari Minggu: kalau gak kondangan ya tidur di rumah."

53. "Menikmati hari Minggu dengan nonton drama Korea sambil tiduran."

54. "Kenapa aku gak pernah menemukan hari libur? Kenapa Sabtu Mingguku selalu lembur?"

55. "Siklus hari Mingguku gini-gini aja. Bangun tidur, buang air, makan, tidur dan repeat."

56. "Aku kira hari Mingguku akan damai dan tenang. Ternyata ada email undangan rapat."

57. "Jangan ganggu hari Minggu dengan tugas. Karena aku ingin fokus rebahan dan scrol Hp."

58. "Hari mingguku kali ini sia-sia, soalnya dipakai rebahan sama marah-marah doang."

59. "Tinggalkanlah hari-hari penuh kegagalan yang telah berlalu. Sudah saatnya siapkan keberhasilan di hari-hari berikutnya."

60. "Hari Minggu selalu gabut di rumah, tapi kalau mau keluar juga mager. Dasar kaum pemalas."

61. "Hari Minggu adalah hari pembalasan untuk bermalas-malasan. Happy weekend!"

62. "Hari Minggu dilewatin dengan tenang itu kayaknya aneh banget. Biasanya kalau gini malah bakal ada tugas seabrek."

63. "Biasanya hari Minggu di akhiri dengan senyuman. Tapi hari ini diakhiri dengan overthinking."

64. "Selamat hari minggu. Biarpun hari-hari yang berharga sudah terlewati, tapi hari-hari baru yang segar akan segara kita dapati."

65. "Dua kata yang membuat bahagia, lebaran dan liburan di hari Minggu."

66. "Dunia kerja adalah penjara menyeramkan jika di dalamnya tidak terdapat liburan, baik yang besar maupun yang sederhana."

67. "Selamat hari Minggu! Kerja mulu kaya enggak. Saatnya liburan."

68. "Kadang kita perlu datang ke tempat baru agar lebih bersyukur."

69. "Hari Minggu saatnya menyegarkan jiwa, pikiran, dan spiritual."

70. "Liburan dan produktivitas adalah dua hal yang selalu saling mendukung."

71. "Jangan pikir dua kali untuk merencanakan liburan. Just do it!"

72. "Buat yang lagi di jalan, harap hati-hati. Buat yang dihati, kapan kita jalan-jalan? Mumpung hari Minggu nih."

73. "Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan hanya sekali setahun di tempat yang menawan."

74. "Aku pengangguran tapi aku sangat antusias menyambut hari Minggu."

75. "Pas kerja pengen cepet-cepet hari Minggu, eh pas udah hari Minggu bingung mau ngapain. Dasar aku!"


Sumber

Posting Komentar

0 Komentar