TNI AL Lanal Lampung Serbu Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Dusun Ketapang Pesawaran TNI AL Lanal Lampung Serbu Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Dusun Ketapang Pesawaran
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

TNI AL Lanal Lampung Serbu Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Dusun Ketapang Pesawaran


Pesawaran -
  TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang di Komandani Kolonel Laut (P) Nuryadi terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim daerah Dusun Ketapang bertempat di Dermaga 4 Ketapang Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung, Selasa (14/9).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Lanal Lampung ini dengan target 100 dosis pertama jenis Sinovac yang dilaksanakan di 2 titik yakni Dermaga 4 Ketapang dan Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Lampung dan berhasil memberikan vaksin kepada 103 orang yang terdiri dari nelayan, masyarakat sekitar dan Keluarga Besar TNI (KBT).

Pada kegiatan serbuan vaksin ini Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dilibatkan sebagai vaksinator berjumlah 15 orang dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Lampung yang dipimpin Kepala BP Lanal Lampung Lettu Laut (K/W) dr. Raras Hayati Rokayah. Hingga saat ini Lanal Lampung telah memberikan vaksinasi Covid-19 kepada 12.242 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Lampung meninjau kegiatan vaksinasi sekaligus memberikan dukungan semangat dan arahan kepada warga bahwa kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan juga menindaklanjuti instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk memberikan vaksin 1 juta orang perhari. 

“Lanal Lampung akan terus mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat dengan mengerahkan seluruh Sumber daya yang dimiliki”, ujar Kolonel Laut (P) Nuryadi.

Selain mengunjungi kegiatan vaksinasi, Danlanal didampingi Palaksa Lanal Lampung Letkol Laut (P) Antonius Februar P., S.E., M.M., Dansatma Lanal Lampung Kapten Laut (P) Koko Sujaliatno, Kepala Desa Ketapang Muhamad Ahlan dan Kepala Dusun Ketapang Iis juga berkesempatan menyapa masyarakat di sekitaran Dermaga dan juga meninjau kegiatan belajar mengajar siswa siswi Rumah Pintar KBN Lanal Lampung TNI AL. [red]

Posting Komentar

0 Komentar