Polisi Selidiki Dugaan Eksploitasi Bayi Dicat Silver


Tangsel -
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan adanya dugaan eksploitasi seorang bayi yang viral dicat silver di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kondisi bayi yang tengah bersandar di pangkuan ibunya itu diunggah oleh salah satu akun Instagram Jumat 24 September 2021 malam. Bagian wajah dan kakinya nampak telah dicat berwarna silver.

Pihak kepolisian sendiri tengah mengecek kabar tersebut. Hingga saat ini, keberadaan sang ibu dan bayi dalam penelusuran petugas di lapangan.

“Sementara kita masih lidik terkait informasi tersebut,” terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel, Ipda Tita Puspita agustina, Sabtu (25/09/21).

Foto unggahan itu viral di media sosial. Banyak komentar warganet yang memertanyakan sikap kedua orang tua bayi yang terkesan abai terhadap perlindungan buah hatinya.

Siang tadi, sejumlah petugas Satpol PP telah mengecek lokasi viral bayi tersebut di area SPBU Parakan, Pamulang. Namun saat didatangi, keberadaan ibu dan bayi bercat silver itu belum ditemukan. [Sur]

Sumber

Posting Komentar

0 Komentar