Kodim 0410/KBL Bersama RS DKT Gelar Vaksinasi Covid-19 Kodim 0410/KBL Bersama RS DKT Gelar Vaksinasi Covid-19
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kodim 0410/KBL Bersama RS DKT Gelar Vaksinasi Covid-19


LAMPUNG -
Komando Distrik Militer 0410 Kota Bandar Lampung kerja sama dengan RS DKT Lampung menggelar vaksinasi Covid-19, bertempat di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Mayor Inf Dja'far, sebagai Pasi Ops Kodim 0410/KBL mengatakan, Vaksinasi Covid-19 masih terus di gelar sampai dengan hari ini.

"Guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi, Kodim 0410 Kota Bandar Lampung masih terus menggelar serbuan Vaksin bagi masyarakat," kata Mayor Dja'far, Selasa (28/9/2021).

Menurut Mayor Dja'far, selain dukungan percepatan vaksinasi, kegiatan ini sebagai upaya mempermudah masyarakat yang ingin melakukan Vaksin.

" Dengan terus di gelarnya vaksinasi. Tentunya, hal ini memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksin," ungkapnya.

Mayor Dja'far menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kodim 0410/KBL melayani masyarakat yang ingin di vaksin tahap satu dan tahap dua.

" Jadi, kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin pertama atau pun ke dua. Silahkan datang ke Makodim 0410/KBL dengan membawa KTP ataupun KK," ujarnya. [Sur] 

Posting Komentar

0 Komentar