Kepala KSKP Bakauheni Mendapat Piagam Penghargaan dari Polisi Selebriti


Lampung Selatan - Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (Ka. KSKP) Bakauheni, Ajun Komisaris Ridho Rafika SH, MM., menerima piagam pengha8rgaan dari Polisi Selebriti pada Kamis siang (16/9/2021).

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS), Jeffry Noviansyah mewakili Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak di Kantor KSKP Bakauheni, Lampung Selatan atas prestasi Pengungkapan dan Penggagalan Penyelundupan Organ Tubuh Hewan yang Dilindungi Terbanyak di Areal Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni dalam Kurun Waktu 2 Bulan, Agustus dan September 2021.

AKP Ridho Rafika SH., MM., mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, SIK., menyampaikan rasa terima kasihnya dan mudah-mudahan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi kedepannya.

"Terima kasih kepada Polisi Selebriti yang telah memberikan piagam penghargaan kepada saya dan anggota atas pencapaian keberhasilan ungkap kasus, semoga ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk lebih giat lagi dalam bekerja di areal pelabuhan Bakauheni," ucap Ridho.


Ridho juga menyampaikan harapannya pada semua pihak untuk dapat bekerjasama agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

"Pencapaian prestasi yang kami dapat merupakan hasil dari kerja tim yang baik, sehingga hal semacam ini kami harapkan kerjasamanya semua pihak untuk tercipta situasi yang aman kondusif di areal Pelabuhan Bakauheni ini," pungkasnya.

Jeffry Noviansyah selaku Sekjen PPPS menyampaikan apresiasi kepada Ridho Rafika sebagai Kepala KSKP Bakauheni atas prestasi yang diraihnya.

"Piagam Penghargaan yang kita berikan kepada Kepala KSKP Bakuheni, AKP Ridho Rafika SH., MH., ini, atas prestasinya dan anggota yang telah berhasil mengungkap dan menggagalkan penyelundupan organ tubuh hewan dilindungi beberapa waktu lalu yang sempat ramai di media massa," kata Jeffry.

Lebih lanjut Jeffry mengatakan, "kita akan memberikan piagam penghargaan kepada siapa saja, baik instansi kepolisian, pemerintahan maupun lembaga atas pencapaian prestasi yang diraihnya," tutup Sekjen P3S. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar