Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/Way Kanan Bagikan Masker


LAMPUNG -
Serda Hariyanto Babinsa Koramil 427-02/Kasui Membagikan masker diPasar kasui, Salah satu upaya untuk  mencegah penyebaran Virus covid-19.
Kegiatan Pemakaian masker dan pembagian masker dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes pada saat keluar rumah untuk berkerumun dikeramaian.

Serda Hariyanto Sebagai Babinsa diwilayah agar selalu memberikan keamanan, kenyamanan dan pengabdian tanpa batas terhadap warga desa binaannya.Sebagai ujung tombak, yang harus betul-betul menunjukkan perbuatan, pengabdian dan berkarya.

Wujud nyata yang ditunjukkan para Babinsa terhadap warga desa binaannya pada saat masa sulit pandemi COVID-19 ini, sudah dapat langsung dinikmati masyarakat.
Dampak pandemi COVID-19 yang sudah menyentuh sektor ekonomi dan sosial budaya, sehingga peran Babinsa sangat mempengaruhi keamanan dan kestabilan sosial masyarakat di Desa binaanya.

Serda Hariyanto mengajak dan menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menggunakan atau memakai masker kemanapun berada guna mencegah penyebaran virus covid-19. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar