Patroli Brimob, Demi Menjaga Kodusifnya Kabupaten Lampung Tengah Patroli Brimob, Demi Menjaga Kodusifnya Kabupaten Lampung Tengah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Patroli Brimob, Demi Menjaga Kodusifnya Kabupaten Lampung Tengah


Lampung Tengah -
 Dalam rangka mencegah, mengurangi dan menghilangkan tindak kriminalitas C3 (Curas,Curat dan Curanmor) Personel Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor  Dipimpin Briptu Aloysius Bani melaksanakan Patroli Di tempat-tempat yang di indikasikan sering terjadinya tindak kriminalitas seperti Pemalakan, Premanisme dan Pencurian. Kegiatan Patroli ini yang merupakan Perintah langsung dari Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto,S.IK.,M.Si yang disampaikan oleh Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Suharjanta yang mana untuk memberi rasa aman, nyaman masyarakat dalam beribadah serta menekan tindakan Kriminalitas C3 di wilayah hukum Polda Lampung khususnya Polres Lampung Tengah.


Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Suharjanta juga berharap dengan adanya giat patroli ini dapat membantu, meringankan dan mengamankan kegiatan Masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Tidak ada ruang untuk pelaku tindak kriminalitas C3.

Posting Komentar

0 Komentar