Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan Menteri Agama Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan Menteri Agama
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan Menteri Agama


Bandar Lampung -
Dalam rangka memberikan yang terbaik di masa pandemik ini, Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Escape Wanteror pimpinan Aiptu Posler Sitanggang, SH dan Unit Sterilisasi Jibom pimpinan Iptu Mantun Manik untuk mengamankan Kunjungan Kerja  Menteri Badan Usaha Milik Negara "Erick Thohir, B.A., M.BA dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, S.Sos di Provinsi Lampung. Minggu (08/08/2021)

Menindak lanjuti permintaan dan perintah pimpinan untuk memberikan pengamanan dalam rangka Peresmian Rumah Sakit Darurat Wisma Haji Bandar Lampung kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanan Giat Pengamanan VIP/VVIP baik giat escape dan sterilisasi sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Ditempat yang berbeda Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat tiba di Bandara Raden Inten II, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara Puncak peresmian Rumah Sakit Darurat di Wisma Haji Bandar Lampung oleh Menteri BUMN dan Menteri Agama dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa VIP yang kita amankan sampai dilokasi yang dituju dan kembali dengan keadaan aman dan lancar "Terangnya". 

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan, Sterilisasi dan Escape meliputi Bandara Raden Inten II dan Wisma Haji Bandar Lampung. | red

Posting Komentar

0 Komentar