Kasrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Panitia Penerimaan Caba PK TNI-AD


Bandar Lampung -
Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Garuda Hitam Kolonel CZI Budi Hariswanto, S.Sos. selaku wakil Ketua Panitya Sub Panda Lampung memberikan pengarahan kepada Panitia Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier TNI-AD tahun 2021 sub Panda Lampung, bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan Kota Bandar Lampung, Jum'at (27/8/2021)

Dalam arahannya Kasrem menyampaikan bahwa,Kegiatan kita ini adalah kegiatan yang mulia karena menyangkut masa depan anak bangsa laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan baik sehingga kita dapat mencari calon yang terbaik, anggap saja kegiatan ini adalah ibadah bagi kita.

Perlu saya ingatkan, jangan ada kerja sama yang negatif tidak boleh ada permainan dari semua kelompok panitia, apapun alasannya saya berharap pelaksanaan tes werving dilaksanakan dengan jujur tidak boleh tebang pilih.

Jika ada rekan yang minta tolong sesuaikan dengan prosedur aturan yang berlaku karena kita mencari calon yang terbaik untuk dikirim ke Panda Pusat. Lakukan tugas ini dengan baik, karena kita memilih calon TNI yang terbaik yang akan masuk organisasi TNI, jika pilihan kita salah maka kesalahan kita dapat berpengaruh pada beban negara sepanjang dia dinas di TNI-AD.

Khusus pada tim kesehatan tolong diperiksa semaksimal mungkin karena kesehatan itu sangat vital untuk menjalani waktu pendidikan yang sangat membutuhkan kesehatan yang prima, karena banyak terjadi saat pendidikan mengalami sakit yang fatal, oleh sebab itu lakukan tes kesehatan yang valid jangan mempermainkan data, yang sakit dibuatkan catatan agar panitia dapat mempertimbangkan calon tersebut baik atau tidak untuk diluluskan ke panda Pusat.

Untuk panitia jaga kesehatan karena kita mengumpulkan orang banyak, karena situasi sekarang masih pada musim covid-19, tetap jaga protokol kesehatan. Tetap jaga kekompakan sesama panitia, laksanakan tugas sesuai fungsi panitia masing-masing.

Turut hadir pada kegiatan ini, Katimlitpers Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P. , Sekertaris 1 Letkol Inf. Erwin, S.E, KatimKes Letkol Ckm Shariyal, SKM., M.kes. sekertaris 2 Mayor Caj Saiful, Katimjas Lettu Inf Bekti Handoko, Pawas itdam II/Sriwijaya Letkol Inf Budi P dan Seluruh personil anggota Panita Penerimaan Caba PK TNI-AD tahun 2021 Sub Panda Lampung.

Seluruh proses kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan. | red

Posting Komentar

0 Komentar