Kapolda Banten Apresiasi Perjuangan Tanto, Pria Asal Bayah yang Keliling Kampung Demi Seragam Sekolah Anaknya


Banten -
 Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengapresiasi perjuangan Tanto pria berusia 46 tahun asal Bayah Barat, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Dilansir dari Kabar Banten,Kapolda Banten menilai perjuangan Tanto yang keliling kampung memohon kepada warga untuk memberikan seragam bekas buat anak-anaknya untuk sekolah tatap muka merupakan hal yang menginspirasi.

Karena hal itulah, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho langsung memerintahkan anggotanya untuk mengundang Tanto pria asal Kabupaten Lebak tersebut.

Pada Jumat 27 Agustus 2021, Tanto memenuhi undangan Kapolda Banten datang ke Mapolda Banten bersama anak-anaknya.

Kedatangan Tanto langsung disambut hangat Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Kapoldw Banten menganggap Tanto merupakan salah satu tamu kehormatan Kapolda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan sangat bangga melihat perjuangan Tanto demi anaknya bisa sekolah.

"Semangat Tanto ini sungguh luar biasa, ia rela keliling kampung tanpa rasa malu untuk mencari baju bekas demi anaknya bisa sekolah tatap muka. Perjuangan seperti ini lah yang harus kita apresiasi dan teladani," ucap Kapolda Banten.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan, guna mewujudkan perjuangan Tanto demi anak-anaknya bisa sekolah, Kapolda Banten memberikan bantuan tali asih kepada Tanto.

"Kapolda Banten sangat mengapresiasi perjuangan Tanto ini, untuk itu sebagai bentuk kepedulian kepada Tanto, Kapolda Banten tadi memberikan bantuan tali asih kepada Tanto. Dimana tujuannya untuk membantu perjuangan Tanto untuk sekolah anak-anaknya," ujar Shinto Silitonga.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolda Banten berupa uang tunai, perlengkapan sekolah dan paket sembako.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat Tanto sekeluarga," tutur Shinto Silitonga. | Red

Posting Komentar

0 Komentar