Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Serahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis


Bandar Lampung -
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menyerahkan sebanyak 500 paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masing-masing Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL, yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Langkapura Kota Bandar Lampung."Senin (23/8/2021)

"Paket Sembako tersebut merupakan bentuk kerjasama Kodim 0410/KBL bersama PSMTI Lampung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Dandim 0410/KBL mengatakan, penyerahan paket Sembako yang telah dipersiapkan oleh Kodim 0410/KBL dengan bekerjasama dengan PSMTI Lampung, untuk disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19." ujarnya.

"Diharapkan, agar pendistribusian Sembako tersebut dapat dibagikan oleh Babinsa kepada warganya yang benar - benar membutuhkan bantuan, sehinngga Sembako tersebut dapat dirasakan manfaatnya."pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe'i, S.H.,M.H., Perwira Staf, para Danramil, Wakil Ketua PSMTI Lampung, Sekretaris PSMTI Lampung dan Ketua PSMTI Kota Bandar Lampung. | red

Posting Komentar

0 Komentar