Babinsa Koramil 410-05/TKP Buka Lapangan Usaha Peternakan Sapi


Lampung -
 Guna meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu perekonomian masyarakat sekitarnya, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Edi Susanto membuka lapangan pekerjaan dengan mendirikan suatu usaha berupa Peternakan/Penggemukan Sapi.

Saat ditemui dilokasi peternakannya, Babinsa Serma Edi Susanto mengatakan bahwa dirinya sudah satu tahun lebih merintis usaha peternakan/penggemukan sapi tersebut.

"Alhamdulillah, hasil dari usaha ini bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga dan membantu perekonomian masyarakat setempat," kata Serma Edi Susanto, Sabtu (17/7/2021)

Lebih lanjut ia mengungkapkan, keberhasilannya dalam menjalani usaha tersebut tidak terlepas dari dukungan keluarga dan satuan Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL.

"Hal ini menjadi motivasi saya untuk terus mengembangkan usaha peternakan ini sehingga dapat terus bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya

Sementara itu, dilokasi terpisah Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengatakan, pihaknya mendukung apa yang dilakukan anggotanya (Serma Edi Susanto).

"Hal tersebut diharapkan dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih Profesional, Solid dan Bermanfaat," tandasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar