Kapolda Lampung Terima Kunker Wakil Ketua Komite II DPD RI


Bandar Lampung -
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro di dampingi Wakapolda lampung Brigjen Pol Subiyanto, menerima kunjungan kerja Wakil ketua Komite II DPD RI, H. Bustami Zainuddin beserta Tim, di Polda Lampung pada Selasa (27/7) pagi.

Hadir dalam acara kunjungan kerja tersebut, Irwasda Polda Lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung dan Staff Komite II DPD RI.

Dalam kunjungan wakil ketua komite II DPD RI ke Polda Lampung, membahas tentang langkah langkah yang dilakukan dalam upaya antisipasi pencegahan dan kewaspadaan terhadap penyebaran virus covid-19 di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dalam sambutannya menyampaikan selamat datang buat saudara saya dari komite II DPD RI di Polda Lampung.

Hendro menjelaskan untuk Polda Lampung, sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Lampung, "demi masyarakat sehat kita juga sudah melaksanakan PPKM darurat, di wilayah yang terdampak zona merah", ujar Hendro.

Polda Lampung bekerja sama dengan TNI maupun Pemerintah Daerah setempat, untuk mendukung pemerintah dalam melaksanakan PPKM darurat, "dengan di berlakukan PPKM darurat di Provinsi Lampung, tentunya banyak masyarakat kita yang terdampak, dengan adanya situasi seperti itu Polda Lampung peduli dengan masyarakat, melalui pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat Lampung yang terdampak Covid-19 dan warga yang kurang mampu", tegas Hendro.

Pada kesempatan tersebut wakil ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Lampung, atas nama institusi DPD RI dan beserta tim yang hadir pada hari ini, bisa dapat langsung bertatap muka dalam rangka mensupport perintah bapak Presiden terkait penanggulangan virus covid-19.

Saya selaku wakil ketua komite II DPD RI beserta tim, sangat mengapresiasi kinerja Polda Lampung dalam penanganan dan pencegahan covid-19, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat dan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Lampung, tutupnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar