Jibom Lampung Pastikan Keamanan Kegiatan Vaksinasi Massal di Universitas Lampung


Bandar Lampung -
Dalam rangka memberikan yang terbaik dalam Percepatan Vaksinasi, Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Sterilisasi Jibom pimpinan Panit 1 Jibom Aipda Dedy Cahyadi, S.iKom untuk mengamankan Jalannya Acara Vaksinasi Masal yang di selenggarakan oleh Polda Lampung di beberapa titik dalam Kampus Universitas Lampung. Sabtu (24/07/2021)

Menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka acara Vaksinasi Masal yang merupakan rangkaian kegiatan dalam percepatan penanganan Covid -19 dan kegiatan rutin kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Jibom untuk melaksankan Giat Sterilisasi dan Pengamanan VIP/VVIP sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP, sebagai langkah awal mengantisipasi penyebaran dan pencegahan covid -19, Aksi Teror dan Bom, dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rastarget  dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan Vaksinasi Masal ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dalam berjalan dengan aman dan lancar "Terang Wadanden Gegana Akp Moch. Sonep, SH., MH" dalam atensinya. 

Adapun lokasi yang menjadi target Sterilisasi dan Pengamanan meliputi Gedung Serba Guna, Gedung Rektor, Gedung MIPA dan Gedung Pertanian Universitas Lampung. | red

@brimobuntukindonesia🇮🇩 @humas.korbrimob.polri @humas_korbrimob_polri @humas_poldalampung @gegana_id @pasukangegana @brimob_id

Posting Komentar

0 Komentar