AKBP. Joko Bintoro: "Semoga dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM level 4" AKBP. Joko Bintoro: "Semoga dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM level 4"
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

AKBP. Joko Bintoro: "Semoga dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM level 4"


BANDAR LAMPUNG -
Direktorat Pamobvit Polda Lampung, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Bandarlampung, Sabtu (24/7).

Wadir Pamobvit, AKBP. Joko Bintoro mengatakan: Kegiatan kali ini merupakan gabungan fungsi Baharkam Polda Lampung yaitu Ditpamobvit, Ditsabhara, Ditpolairud, dan Ditbinmas. 

"Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kota Bandarlampung," kata Joko.

Menurutnya, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, banyak masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung yang terdampak dan tidak sedikit yang terpaksa berhenti sementara dari pekerjaannya (usaha). 

"Sasaran dari pembagian ratusan paket sembako ini adalah masyarakat yang memang membutuhkan dan terdampak PPKM level 4," ujarnya.

Dalam hal ini, lanjut Joko, ia berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM level 4. 

"Semoga bantuan sosial ini, dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM level 4 di Kota Bandarlampung," ungkapnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar