Komunitas Peta Lampung Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk Merdeka Komunitas Peta Lampung Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk Merdeka
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Komunitas Peta Lampung Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk Merdeka


Bandar Lampung -
Komunitas Peta (Penjelajah Tanah Air) Lampung menyerahkan hasil penggalangan donasi untuk saudara – saudara di Palestina melalui ACT Bandar Lampung, pada Rabu (26/05).

Komunitas Peta (Penjelajah Tanah Air) Lampung melakukan kegiatan penggalangan donasi untuk saudara – saudara di Palestina sejak tanggal 19-21 Mei 2021 di Lampu Merah Tugu Adipura dan Way Halim, Bandar Lampung.

Joki selaku perwakilan dari Komunitas Peta (Penjelajah Tanah Air) Lampung dalam serah terima donasi ini, menyampaikan Kami dari Peta Lampung mendukung pembebasan Palestina dan kami menggalang dana sebagai bentuk kepeduliaan kami kepada saudara-saudara di Palestina. Selain itu, kami dari Peta Lampung mendukung Gerakan perjuangan pembebasan Palestina melalui Lembaga Advokasi Komite Kemanusiaan Pembebasan Palestina (KKIPP).

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandar Lampung yang menerima donasi tersebut pada Rabu, 26 Mei 2021 mengatakan, Saya sangat bersyukur karena kepeduliaan dan bantuan ini tidak hanya mengalir dari kalangan dewasa atau tua, tetapi juga anak-anak muda yang turut bergabung untuk peduli terhadap kondisi Palestina. Selain itu, kami sebagai lembaga juga merasa tersanjung sekali dengan amanah yang diberikan oleh komunitas Peta Lampung untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara di Palestina.

“Semoga ini dapat menyemangati saudara-saudara kita yang ada di Palestina”, ucap Fajar. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar