Yunita Lestari Bersama Sahabat Bambu Santuni Anak Yatim Yunita Lestari Bersama Sahabat Bambu Santuni Anak Yatim
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Yunita Lestari Bersama Sahabat Bambu Santuni Anak Yatim



Bojonggede, Bogor -
 Ada suasa yang berbeda pada Mantan Istri Daus Mini, Yunita Lestari, setelah memantabkan diri Berhijab, kini Yunita Nampak melakukan kegiatan sosial keagamaan yaitu peduli Anak Yatim dan Piatu.

Yunita berkunjung ke Bilangan Kampung Setu Bojonggede Minggu(11/04) dalam rangka menyantuni Anak Yatim bersama Komunitas Sahabat Bambu alias Barisan Muda Bojonggede Bersatu yaitu Komunitas yang konsen dalam kepeduliannya terhadap Anak yatim secara rutin, tidak hanya menjelang Puasa saja.

Menurut Yunita, Bulan Ramadhan adalah Bulan dimana segala Amal Ibadah dilipatgandakan dan patut kita sambut.

"Ya hanya ikut sedikit berbagi aja bareng sm Komunitas di Bojoggede ini", ujar Yunita yanh hadir didampingi suami tercintanya.




Yunita bersyukur menjadi bagian dan diundang dalam rangka melihat senyum gembira anak yatim yang disantuni. "Tadi Anak-anak diberikan bingkisan sembako, dan uang santunan semoga bermanfaat dalam menyambut Bulan Puasa", imbuhnya.

Menurut Yunita di Komunitas Sahabat Bambu rutin menyantuni 115 Anak Yatim setiap Bulan, namun yang dihadirkan tadi hanya 50 anak. "Kan masih Pandemi, sebenarnya ada 115 Anak, tapi mengingat masih Pandemi kita undngan 50 anak saja, sisanya dianter Door to Door masing-masing"ulas Yunita.

Yunita berharap apa yang dilakukannta mendapat Ridho dari Alloh SWT. "Di moment sebelum Puasa ini, Saya mohon maaf lahir bathin buat semuanya tanpa terkecuali, semoga kita semua dapat mejalankan Ibadah Puasa dengan lancar dan mendapatakn Ridho dari Alloh SWT. Aamiin", tutupnya. | Je

Posting Komentar

0 Komentar