Penandatanganan Pakta Integritas oleh Bid. Humas Polda Lampung

 


Bandar Lampung
- Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas)  Polda Lampung melaksanakan  penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Satuan Kerja (Satker) Bid Humas Polda Lampung. 

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas ini sudah kita laksanakan hari Senin (26/4) dan kegiatan penandatangan Pakta Integritas ini bukanlah seremonial belaka, diharapkan apa yang terkandung dalam Pakta Integritas ini menjadi inspirasi dan pegangan dalam melaksanakan tugas, kata Pandra diruang kerjanya. kamis (29/4/2021)

Penandatanganan Pakta Integritas ini dipimpin langsung oleh Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan dihadiri oleh seluruh personil Bidhumas Polda Lampung.

Kegitan penandatanganan ini dilaksanakan di gedung Command Center Polda Lampung yang diawalai dengan pengucapan Pakta Integritas oleh Kabid Humas Polda Lampung diikuti oleh seluruh personil Bid Humas Polda Lampung. 

Dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integitas oleh Para Kepala Sub Bidang (Kasubbid) dan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Administrasi (Kasubag Renmin) dihadapan Kabid Humas Polda Lampung, setelah itu penandatangan personil dihadapan Kasubbid dan Kasubag Renmin masing-masing. | red

Posting Komentar

0 Komentar