Kodim 0410/KBL Bersama Dinas PU Kota Balam Meninjau Karya Bakti TNI Kodim 0410/KBL Bersama Dinas PU Kota Balam Meninjau Karya Bakti TNI
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kodim 0410/KBL Bersama Dinas PU Kota Balam Meninjau Karya Bakti TNI


Bandar Lampung -
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serda Edwin bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Durian Payung, mendampingi Tim Puskesmas Palapa dalam rangka melakukan pengecekan terhadap warga di jalan Jati Baru Kel. Durian Payung Kec. Tanjung Karang Pusat, yang terpapar Covid 19. 

Diketahui sebelumnya, terdapat satu keluarga yang berjumlah 5 orang sedang terpapar virus Corona di wilayah tersebut.

"Serda Edwin mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka untuk mendampingi Tim Puskesmas pada saat melakukan pengecekan terhadap warga diwilayah binaan yang terpapar virus Corona," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

"Selama melakukan pengecekan, Tim Puskesmas Palapa juga memberikan obat-obatan /vitamin kepada satu keluarga yang terpapar Covid 19," kata Edwin.

"Hal lain yang dilakukan menyampaikan himbauan, agar warga untuk dapat melakukan isolasi mandiri, dengan tidak keluar rumah ataupun berinteraksi dengan warga lainnya," tandasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar