Tanpa Sebab, Anak Teb*s Kepala Ayahnya Hingga Putus Tanpa Sebab, Anak Teb*s Kepala Ayahnya Hingga Putus
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tanpa Sebab, Anak Teb*s Kepala Ayahnya Hingga Putus


 Sendang Agung | Warga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah (Lamteng) digegerkan dengan seorang anak gangguan jiwa tiba-tiba meneb*s kepala Selamet, ayah kandungnya hingga putus, Senin (22 /3/2021). sekitar pukul 14.00 WIB.

Bahkan pelaku menenteng kepala ayahnya, berkeliling kampung sambil teriak teriak ‘Bapak saya m*ti’.

Beberapa Warga Sendang Agung membenarkan kejadian tersebut, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat sang Slamet sedang duduk di rumah. Kemudian secara tiba-tiba pelaku yang merupakan anak korban datang dan langsung memegg*l kepala orang tuanya dari belakang hingga putus.

Setelah memengg*l kepala ayahnya, kemudian pelaku juga sempat menenteng kepala ayahnya keliling kampung, dengan berbicara ‘Bapak saya m*ti’.

Saat warga yang melihat, langsung ramai ramai memegang korban dan menghubungi Kepolisian. Beberapa warga juga sempat mengungkapkan bahwa pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa, yang sudah lama dideritanya.

Kapolsek Kalirejo AKP Edi Suhendra, membenarkan kejadian tersebut, namun enggan memberikan keterangan, dan menyarankan wartawan wawancara Kapolres.

“Kalo untuk informasi silakan hubungi Pak Kapolres saja ya,” ujarnya singkat. | red

Posting Komentar

0 Komentar