Silaturahmi Kapolda Lampung dengan Pemimpin Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online Silaturahmi Kapolda Lampung dengan Pemimpin Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Silaturahmi Kapolda Lampung dengan Pemimpin Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online


 LAMPUNG7COM, Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., melaksanakan silaturahmi bersama perwakilan Pemimpin Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online di Provinsi Lampung.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk dari penjabaran Program Prioritas Kapolri pada point pemantapan manajemen media.

"Dalam menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif, tidak akan terlihat atau terekspose ke masyarakat bila tidak ada campur tangan dari pihak media, oleh karena itu diharapkan keikutsertaan rekan-rekan media dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman" ujar Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., dalam sambutanya.

Dewan Kehormatan Pers yang di wakili Pemred Lampung Post DR. Iskandar Zulkarnain juga berharap kepada Polda Lampung dapat membantu uji kompetensi wartawan dan tetap menjaga keutuhan Provinsi Lampung.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolda Lampung kepada insan pers karena telah memberikan berita positif khusunya tentang keberhasilan Polri , sehingga dapat membantu meningkatkan citra Polri dimata masyarakat.

Pentingnya peran serta media untuk menciptakan situasi, berupa kebijakan media dalam memutuskan berita yang layak dipublikasikan juga menjadi kontribusi membentuk opini publik. | yes

Posting Komentar

0 Komentar