Personel Kodim 0427/Way Kanan Terima Suntik Vaksin Tahap Kedua Personel Kodim 0427/Way Kanan Terima Suntik Vaksin Tahap Kedua
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Personel Kodim 0427/Way Kanan Terima Suntik Vaksin Tahap Kedua

Way Kanan - Kodim 0427/Way Kanan sukseskan program Pemerintah dalam rangka pemulihan Pandemi Covid-19, Senin (22/03/2021) Kodim 0427/Way Kanan yang menerima suntikan vaksin tahap Kedua berjumlah 70  orang, Vaksin diberikan kepada prajurit Kodim 0427/Way Kanan oleh petugas kesehatan Puskesmas Blambangan Umpu bertempat di Aula Makodim 0427/WK Jl. Jendral Sudirman KM 2 Kel. Blambangan Umpu Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr (Han) memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap ke dua ini, menyampaikan kepada anggota, meski sudah divaksin dua kali semua prajurit Kodim harus tetap dan wajib mentaati peraturan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun pada saat melakukan aktifitas dan setelah beraktivitas.

Suntik vaksin tahap ke dua ini, diberikan kepada prajurit Kodim 0427/WK setelah jeda selama 14 hari dari suntik Vaksin tahap yang pertama yang dilaksanakan pada Senin (08/03/2021) yang lalu.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan vaksin ke dua, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan screening riwayat calon penerima vaksin terkait gejala/kendala yang dialami pada saat menerima suntik vaksin tahap pertama.

Setelah para prajurit Kodim menerima Vaksin Tahap ke Dua, diminta petugas untuk menunggu selama 30 menit, sebagai langkah antisipasi penanganan jika terjadi gejala seperti sesak nafas, pusing dan lainnya.

"Vaksinasi Covid-19 yang diberikan untuk anggota Kodim 0427/Way Kanan yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam satgas Covid-19, di wilayah Koramil masing-masing" pungkas Dandim 0427/ Way Kanan. | yes

Posting Komentar

0 Komentar