Tim Gabungan Polresta Bandar Lampung Melakukan Razia Prokes Tempat Hiburan dan Hotel

Bandar Lampung - Polresta Bandarlampung bersama TNI dan Satpol-PP beserta instansi terkait, menggelar razia protokol kesehatan di beberapa tempat seperti hotel dan tempat-tempat Hiburan yang ada di kota Bandarlampung, di antaranya Novotel, Southbank, dan intan karaoke Sabtu ( 23/1/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes pol Yan Budi jaya Sik, MM di dampingi oleh kasat pol-pp kota Bandarlampung dan Kepala BPBD kota Bandarlampung. Selain melaksanakan razia protokol kesehatan di tempat - tempat tersebut, juga tidak ketinggalan para karyawan dan para pengunjung nya.

Kapolresta mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama instansi terkait ini untuk memastikan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar, di tempat - tempat kegiatan masyarakat, memang tidak ada larangan untuk melakukan kegiatan operasi, namun Kapolresta tetap menghimbau kepada pemilik untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti menyediakan khusus tempat mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Kegiatan ini akan terus dilakukan, dan apabila di temukan pelanggaran, polri dan gugus tugas tidak segan-segan untuk melakukan tindakan seperti tindakan fisik kepada pengunjung yang tidak disiplin, dan kepada pemilik kegiatan operasional dapat dihentikan.

Dari semua tempat yang di razia, ternyata semua kegiatan telah melaksanakan protokol kesehatan, dan selalu menghimbau kepada setiap pengunjung untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker. | yesi

Posting Komentar

0 Komentar